Cara Mengatasi Kondisi Hujan Dan Badai Petir Dalam Dunia Photography

Bisnis

Cara Mengatasi Kondisi Hujan Dan Badai Petir Dalam Dunia Photography

Akumoment – Air bisa mendatangkan malapetaka pada gigi kita, sehingga banyak dari kita cenderung tinggal di dalam rumah saat ramalan memanggil hujan. Strategi defensif ini bisa membuat Anda kehilangan banyak sekali kesempatan untuk memotret menakjubkan. Jalan-jalan basah di malam hari, penuh dengan lampu warna-warni, bisa membuat pemandangan indah yang meliputi trotoar abstrak berwarna-warni.

Sementara hujan bisa menghalangi fotografer untuk menembak, Anda bisa menghindari kerusakan pada peralatan mahal dengan menggunakan lengan baju hujan. The Ruggard RC-P18 Rain Cover untuk DSLR dan Lens bekerja dengan cukup baik untuk menjaga agar DSLR dan lensa tetap tertutup saat memotret, dan harganya kurang dari $ 6 untuk satu pak dua. Sementara lengan Ruggard umumnya sekali pakai, pilihan yang lebih awet dan dapat digunakan kembali adalah Vortex Media Pro SLR Storm Jacket Cover, yang tersedia dalam beberapa ukuran dan pilihan warna yang berbeda.

Berbicara tentang tetap kering, untuk memastikan sisa lensa dan perlengkapan Anda terlindungi dengan baik saat memotret dalam kondisi basah, ransel tahan air tahan cuaca yang baik adalah teratur. Salah satu favorit saya adalah Lowepro DryZone 200 Backpack, karena memiliki beberapa kompartemen untuk DSLR ditambah beberapa lensa, light meter, dan aksesori lain yang mungkin Anda butuhkan di lapangan. Ini juga dilengkapi tali pengikat untuk ditempelkan tripod agar mudah diakses.

Pilihan hebat lainnya adalah Pelican U160 Urban Elite Half Case Camera Pack, yang dilengkapi dengan dukungan lumbar dan tahan banting, dan Backpack Extrew miguel Agua Stormproof 85, yang dapat menampung laptop selain DSLR dan lensa Anda.

Jagalah dirimu terlindungi dari unsur-unsurnya, juga dengan Rain Poncho Sachtler. Saya suka poncho ini karena Anda bisa menyimpan tas kamera Anda di bawahnya, dan memiliki front yang jernih dengan akses pass-through untuk tangan Anda di sisi-sisinya, sehingga Anda bisa melihat dan mengakses perlengkapan di dalam tas Anda.

Masalah lain yang mungkin dihadapi fotografer adalah kabut lensa, yang disebabkan oleh perubahan suhu dari yang ekstrem ke yang lain, seperti dalam cuaca dingin atau kondisi lembab. Ada produk hebat di pasaran yang dapat membantu mencegah Anda kehilangan tembakan yang menentukan karena fogging lensa. K

Jika Anda memutuskan untuk tetap berada di dalam rumah, Anda tetap bisa memanfaatkan cuaca buruk dengan menggunakan lensa makro dan menembaki jendela untuk menangkap tetesan hujan di kaca. Duduk di lalu lintas di mobil Anda Windows biasanya cenderung kabut di dalam kendaraan, yang menawarkan kesempatan utama untuk memotret melalui kaca depan basah Anda yang berkabut (sementara berhenti di lampu, tentu saja!) Anda akan mendapatkan efek abstrak yang sama seperti saat Anda memotret trotoar basah, seperti yang pertama. Gambar hujan, diatas

Saat hujan selesai, kesenangannya tidak. Berjalan-jalan di luar untuk mencari dan menangkap pantulan di genangan air hujan.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*