Negara Yang Sudah Di Buka Kembali Untuk Liburan Musim Panas

Wisata

Musim panas tahun ini sudah muali tiba di beberapa negara, tentunya banyak orang ingin untuk merasakan liburan. Tetapi, karena wabah pandemi virus corona yang dirasakan berbagai negara di dunia membuat banyak destinasi wisata yang telah tutup.

Namun jangan kawatir ada beberapa negara yang sudah mulai membuka sistem lockdownnya, dan mulai kembali membuka tempat wisatanya untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ke negaranya.

Untuk kamu yang ingin merasakan liburan musim panas di tahun ini di bawah ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata mancanegara yang sudah mulai di buka untuk wisatawan.

  • Meksiko

Pertama negara yang telah kembali membuka tempat wisatanya untuk menyambut para wisatawan adalah Mexsiko. Di negara ini ada beberapa tempat wisata populer seperti Cancun, Tulum dan Rivera Maya akan di buka kembali di bulan Juni ini.

Badan Pariwisata Quintana Roo mengungkapakan bahwa dibukanya lagi beberapa tempat wisata di negara Mexsiko ini juga bersamaan dengan pengoprasian kembali penerbangan yang berasal dari negara Amerika Serika, Eropa, Kanada dan banyak negara Eropa yang lain.

Selain itu tetap ada penetapan protokol kesehatan yang baru wajib dilakukan oleh para turis yang datang. Sektor  pariwisata di negara ini akan dibuka dengan bertahap dan di bagi menjadi dua fase.

  • Aruba

Negara Aruba juga telah mengumumkan telah dibukanya kembali negara ini untuk menyambut para turis mancanegara di bulan Juni ini. Namun menurut otoritas setempat, pengumuman ini masih belum jelas dan dapat berubah bila mengikuti situasi terkini yang akan terjadi. Walaupun seperti itu di negara ini sudah mulai membuka beberapa fasilitas umum seperti bioskop, mal, restoran yang di buka dari bulan Mei lalu.

  • Islandia

Negara selanjutnya yang sudah mulai di buka untuk menyambut para turis yaitu Islandia. Salah satu negara nordik ini telah membuka kembali status lockdownnya di buan Juni ini.

Meskipun seperti itu tetap orang yang ingin masuk ke negara ini harus memenuhi protokol kesehatan dan menunjukkan surat hasil tes COVID-19 yang negatif.

 

 

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*