Perbedaan Antara Pajak Payroll dan Pajak Perkiraan

Bisnis

Perbedaan Antara Pajak Payroll dan Pajak Perkiraan

Seringkali wajib pajak menemukan diri mereka karena IRS bahkan setelah mereka sudah membayar sepanjang tahun. Ini telah terbukti sangat membingungkan, serta frustasi bagi banyak orang yang sudah merasa mereka membayar terlalu banyak. Dalam rangka untuk mendapatkan kontrol atas isu semacam ini, pertama-tama Anda harus memahami apa pajak ini merupakan dan bagaimana mereka dihitung. Hanya maka Anda akan dapat menginstruksikan pembayaran diperlukan Anda dengan cara yang menghasilkan hasil pajak yang Anda inginkan.

Sumber : Konsultan Pajak Jakarta

Jika Anda bekerja sebagai W-2 karyawan, maka umumnya Anda diharuskan untuk mengirimkan pajak gaji. Ini adalah dana yang dipotong dari cek Anda setiap hari membayar. pajak gaji menurut definisi adalah pajak dan karyawan diharuskan membayar, dan dihitung sebagai persentase dari penghasilan yang dibayarkan oleh majikan Anda. Pajak ini dibayarkan dua cara yang berbeda. Cara pertama adalah dana yang pengusaha diminta untuk menahan dari gaji Anda. Uang yang dipotong digunakan untuk menutupi jaminan sosial, Medicare, pajak penghasilan, dan asuransi yang berbeda (pengangguran dan cacat). pemotongan pajak gaji adalah sebagai berikut

Keamanan Pemotongan sosial (6,2% hingga maksimum tahunan tercapai)

Medicare (1,45%)

Tambahan Medicare (0,9% untuk pendapatan lebih dari $ 200k)

Cara kedua pajak gaji dibayar, datang langsung dari majikan. Pengusaha diminta untuk membayar jumlah yang tetap atau sebanding dengan gaji karyawan. Jumlah ini juga dibayar untuk membantu dana jaminan sosial, serta program asuransi lain dan termasuk persentase agregat sama yang dibayar oleh karyawan. Ini adalah bagaimana dana federal Kontribusi Asuransi Undang-Undang (FICA) dibayar. FICA terdiri dari jaminan sosial dan Medicare. karyawan membayar setengah dan majikan membayar setengah untuk mencapai 15,3% dari kewajiban pajak upah.

Jika Anda seorang pemilik usaha kecil atau bekerja sebagai kontraktor independen, maka Anda mungkin akan diminta untuk membayar Medicare dan Jaminan Sosial (Self-kerja) kewajiban Anda dengan membuat estimasi pembayaran pajak sepanjang tahun. Negara-negara IRS, Pajak harus dibayar karena Anda memperoleh atau menerima penghasilan sepanjang tahun, baik melalui pemotongan atau diperkirakan pembayaran pajak. Jika jumlah pajak penghasilan yang dipotong dari gaji Anda atau pensiun tidak cukup, atau jika Anda menerima penghasilan seperti bunga, dividen, tunjangan, pendapatan wirausaha, capital gain, hadiah dan penghargaan, Anda mungkin harus membuat estimasi pembayaran pajak. Jika Anda berada dalam bisnis untuk diri sendiri, biasanya Anda perlu membuat taksiran pembayaran pajak. Taksiran pajak digunakan untuk membayar tidak hanya pajak penghasilan, tetapi pajak lain seperti pajak wirausaha dan pajak minimum alternatif. Jika Anda tidak membayar pajak cukup melalui pemotongan dan diperkirakan pembayaran pajak, Anda mungkin akan dikenakan biaya penalti. Anda juga mungkin akan dikenakan biaya penalti jika Anda diperkirakan pembayaran pajak terlambat, bahkan jika Anda karena pengembalian dana ketika Anda mengajukan pengembalian pajak Anda (, pub. 505, pemotongan pajak, dan diperkirakan pajak).

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*